Friday, November 27, 2009

First time

Akhirnya bisa nulis sesuatu juga di blogspot ini, dan tepat di hari "idul adha"..
It's so special for me..=)

Semenjak kemarin, kemarin, kemarin dan kemarinnya lagi, gw ga pernah tuh mikirin sedikitpun tentang Post atau apalah namanya, yang gw pikirin cuma satu yaitu template, karena menurut gw template adalah kulit dari sebuah blogspot, jadi, kalo kulitnya bagus, jadi enak di lihat,..

Dan pada akhirnya, pada saat ini, gw bisa juga nulis sebuah "POST/ENTRY"..
Entry perkenalan mungkin,..(nothing's special)

ya udah langsung aja ke introduce my self ya,


Perkenalkan, nama gw imam putranto, biasa dipanggil imam, ga ada yang lain.
Sekarang(27 november 2009), gw masih kelas XI SMA, semester I, tepatnya 2 minggu sebelum ujian semester ganjil,.

Saya bersekolah di SMA x KOTA SERANG, sebuah sekolah yang kecil, tidakkkk, bahkan sangat kecil, begitu kalian masuk ke gerbangnya, kalian langsung bisa melihat seluruh isi ruang dan tempat sekolah itu..(AIB)

Umur gw 16 tahun(Ga penting), gw adalah anak biasa yang sedang mencari jati diri, karena, sadar atau ga sadar, sebenernya kita tuh emang lagi mencari jati diri kita yang sebenarnya, jati diri dimana kita ngerasa comfort, jati diri yang "inilah gw, inilah hidup gw, dan ini yang gw mau".

O iy, gw itu bukan anak GAOEL, kalu di bilang ALAY juga boleh, karena pada dasarnya gw udah ga ngerti hidup zaman sekarang,, kayanya beda aja..
Lagian, apasalahnya menjadi orang ALAY, ga ngerugiin siapapun kan?
^^

Ya udah, cukup perkenalannya, ga usah terlalu dalem, simple aja, karena gw suka hidup yang sederhana, "cause life is simplicity", setidakya itu menurut gw, kalau menurut kalian gw ga tau, mungkin sama mungkin beda..

Tambahan, this is my first blog..
Enjoy it..

^^


0 comments:

Post a Comment